FTISLAND & MBLAQ I News Update I Twitter Update I Pictures Update

[INTERVIEW] MBLAQ – K-RUSH Vol.1 Part 3 Updated with Mir’s Interview and Fanevent (IDN Trans)

Wawancara solo bersama Mir

– Bila debut di Jepang telah ditentukan, bagaimana perasaan Anda?

Mir: Tentu saja aku merasakan tekanan dan juga cemas tentang berbagai hal, tapi aku merasa bahwa itu sendiri adalah menyenangkan. Ketika aku tahu bahwa kami mendapat posisi ke 2 di Oricon dengan “Your Luv,” Aku hanya memeriksa itu di Internet bersama para member . Saya dipenuhi perasaan amat sangat bersyukur dan sangat tersentuh.

– Bagaimana Jumpa Fans pertama Anda di Jepang?
Mir: Aku gugup, tapi aku senang bahwa banyak fans yang datang. Karena cedera saya itu tidak cukup memungkinkan untuk melakukan berbagai kegiatan di Jepang seperti pikirku. namun sehari-hari para member meneleponku, yang terpisahkan dari mereka, dan bertanya, “Apakah kau baik?” Saya merasa senang.

– Apa kesan Anda tentang penggemar Jepang?
Mir: aku sangat senang bahwa mereka bahkan tahu nama asli kami dan memanggil kami itu. Saya sering mendengar bahwa mereka berbeda dari penggemar Korea, namun keduanya memiliki perasaan penuh gairah dan saya pikir mereka tidak jauh berbeda. Semua penggemar Jepang kami, terima kasih untuk menyoraki kami banyak. Aku akan menjadi Mir yang bekerja lebih keras dan lebih keras!

– Apakah ada sesuatu yang ingin Anda lakukan dan apakah ada tempat di mana Anda ingin pergi sementara kegiatanmu di Jepang mulai saat ini?
Mir: Saya ingin pergi ke Disneyland! Dan saya ingin memiliki penampilan lo ~ ng pada “HEI! HEY! HEY!” Bahwa semua member kami sangat suka. Saya juga ingin mencoba berkolaborasi dengan Arashi satu hari! Aku mendengar bahwa udon dalam bonito (ikan) sup saham di Jepang sangat lezat, jadi saya juga ingin mencobanya. Ketika kami datang ke Jepang, kami pasti makan daging sapi don (semangkuk nasi atasnya dengan daging sapi) (tertawa). Selama menginap terakhir kami Aku beristirahat banyak di rumah, tapi aku juga bisa pergi belanja untuk sekedar sebentar dan membeli konsol game genggam. Aku juga sering pergi ke toko-toko , juga. Aku membeli yoghurt tidak sengaja (tertawa). Saya juga suka cokelat Jepang sangat .

– Mir terkenal karena kecintaannya pada manga “One Piece,” benar? Bagaimana Anda bisa tahu itu?
Mir: Saya telah mencintai manga sejak lama. Saya membacanya secara kebetulan dan karena itu begitu menarik saya menjadi penggemar. Selain “One Piece” ada banyak manga yang saya suka seperti “Naruto,” kuda KuroI WUUUUV suji (Black Butler),! “” “Bleach”, “Sakigake! Otokojuku (Jadilah Manusia Samurai Sekolah!), “” Samurai Deeper Kyo “dan” Katekyo Hitman Reborn! “

– Jika “One Piece” harus diadaptasi menjadi live-action, karakter mana yang Anda inginkan?
Mir: Tentu saja aku ingin menjadi Luffy! Seungho hyung yang pertama Whitebeard Pirates ‘komandan divisi Marco (tertawa). G.O hyung adalah Blackbeard (tertawa). Joon hyung adalah Zoro, dan Cheondung hyung berada dekat dengan karakter Chopper (tertawa).

– Siapa anggota yang pandai bahasa Jepang dan yang tidak?
Mir: Orang yang terbaik adalah Seungho. Lalu aku berpikir kami semua kurang lebih sama.

– Beritahukan kami karakteristik masing-masing anggota.
Mir: Orang yang paling menakutkan ketika marah adalah Seungho. Dia akan memarahi aku dengan mengatakan, “Seberapa gembira kau ini … …” (menangis). Namun, yang tampaknya menjadi ayah yang baik di masa depan juga Seungho hyung, dan yang mengejutkan ia memiliki aegyo, juga (tertawa). Cheondung benar-benar selalu baik, dan saat dia dengan saya, saya merasa lega. Sebagai salah satu yang paling latah adalah G.O . dia memberikan kita berbagai saran dan membantu kita meningkatkan peningkatan kami. Dia juga seorang romantis . Joon hyung sama sekali tidak marah! Dan bukankah kita semua golongan darah A? Karena kita kompromi dengan satu sama lain kita tidak berselisih sama sekali.

– Beritahukan kami rahasia anggota satu per satu.
Mir: Adapun Seungho, jika kita tidak membangunkannya untuk lebih dari 10 kali di pagi hari dia tidak akan bangun. G.O bisa tertidur dalam waktu 3 detik. Joon hyung tidur sejauh mungkin (tertawa). Cheondung adalah … … sebuah unit serangan khusus (di Korea itu berarti disengaja).

– Apa yang para member biasa lakukan untuk bersenang-senang?
Mir: Kami melakukan hal-hal seperti berbicara dan menonton film Kami selalu berbicara tentang cerita-cerita menakutkan di dalam mobil. Cheondung hyung adalah sangat sensitif dan menjadi orang yang juga mendapat pukulan banyak oleh inspirasi yang terbaik.

– Apa yang baik Jika anda ingin mengembang biakan binatang peliharaan?
Mir: Ular!

– jSaya juga akan menanyakan tentang perasaan cinta yang penggemar prihatin dengan, Apakah kecenderungan “mampu tetap mengasihi kekasih mereka dengan sepenuh hati ” Tipe darah A laki-laki berlaku bagi Anda?
Mir: Ya Aku bisa terus mencintai (pacar saya), tapi saya adalah seorang pria yang buruk (tertawa) Aku tipe yang akan melupakan dengan mudah bahkan jika kami putus.

– Di mana Anda ingin pergi untuk kencan?
Mir: Di Jepang, itu Disneyland. Di Korea saya ingin membawanya ke Baekyangsa (sebuah kuil di Korea)

– Jadi pada akhirnya, silahkan mengatakan satu kata untuk setiap orang yang penting bagi Anda
Mir: Pertama-tama, untuk keluarga saya Ibuku adalah yang pertama yang saya berkonsultasi di keluargaku setiap kali saya memiliki waktu yang sulit Saya menangis tanpa sadar sebelum saat dia memanggil saya, “Lakukan yang terbaik bagimu ” Ketika tahap pertama dari debut kami selesai, saya berpikir bahwa Sampai sekarang mungkin ini pertama kalinya ketika saya membuat keluarga saya bahagia. ingin lebih dan lebih terkenal dan berbakti kepada orang tua saya. Dan Manajer , mari kita selalu bekerja keras bersama Silahkan lihat saya mulai saat ini juga! Untuk para member … … Kami selalu berbicara dengan baik, sehingga sebagai maknae saya tidak punya apa-apa khususnya untuk menahan diri! Mari kita selalu bekerja keras bersama! Akhirnya, untuk semua penggemar yang selalu menjadi kekuatan kami. Kami akan memiliki konser solo pertama kami di Korea pada bulan Agustus Karena memiliki skala yang sangat besar, saya pikir kita akan dapat menunjukkan banyak hal dengan pertunjukan yang tampak seperti tak terbayangkan. Silahkan mengantisipasinya!

 

Terjemahan dari 1 acara Fan Even pada K-Rush Vol 1

MBLAQ Jepang Premiere – 1 FAN EVENT

Pertunjukan yang Luar Biasa
Ruang tunggu para anggota itu terbungkus panas. Suasana fans yang tidak sabar mengharapkan mereka untuk datang setiap saat itu beredar Ketika “Running & Running” bermain sorakan keras meningkat, dan anggota dalam pakaian putih muncul dari bawah panggung Mereka menyanyikan daftar hit mereka seperti “Oh Yeah” dan “Y” berturut-turut di puncak suara mereka, dan ketegangan dari penggemar di aula meningkat cepat Di “Y” Joon menunjukkan tank top nya yang di robek bahwa ia bangga atas dan sepenuhnya terkena terlatih kecantikan fisiknya
Pada titik ini MC muncul dan anggota memperkenalkan diri dalam bahasa Jepang Mungkin ada banyak penggemar yang memiliki kesan yang baik dari anggota berusaha keras untuk berbicara dalam bahasa Jepang dari awal sampai akhir di acara Fan Event. Munculnya para member mencoba yang terbaik untuk menjawab pertanyaan penggemar ‘dalam bahasa Jepang sangat mengharukan

Pertanyaan Pojok yang Menggelikan
Para anggota menjawab beberapa pertanyaan tentang Jepang dari MC

T Apakah Anda sudah terbiasa untuk (hidup) di Jepang?
Seungho: Kami memulai debut di Jepang pada 4 Mei dan senang bahwa kami menerima dukungan besar dari semua orang.

Q. Di mana kau belajar bahasa Jepang yang sempurna ?
Seungho: saya belajar.

Q. Apakah Anda sudah terbiasa untuk (hidup) di Jepang? Karena ini berbeda dari Korea, sesuatu seperti bagian sulit … …
G.O: Semuanya bersih. Saya suka bahwa jalan raya dan kamar mandi yang bersih. Saya menyukai tempat bersih.

– Ketika ditanya untuk menyimpulkan jalan, kamar mandi dan “gadis Jepang” untuk kami …
G.O : Ah, mereka benar-benar lucu.

Q. Tampaknya Anda pernah berkunjung ke Osaka. Bagaimana dengan Osaka?
Joon: Saya benar-benar takjub dengan Osaka. Rumah (bangunan) yang keren.

Q. Apa kesan dari Tokyo?
Mir : Makanan yang lezat.

Q: Apakah pinggangnya Mir sudah baik sekarang? Semua orang mengkhawatirkannya.
Mir : Tidak masalah.

(Kemudian ketika menonton video yang memiliki hal seperti bagaimana perekaman dan syuting MV sampai Debut Jepang mereka, sepertinya mereka menjawab pertanyaan berkaitan dengan hal itu.)

Q. Saya pikir ini rekaman pertama di Jepang. Berbeda dari Korea, Dan apa yang sulit?
Anggota: Pengucapan sulit. “Za ji zu ze zo.”
Semua anggota mengatakan “Za ji zu ze zo” bersama-sama dan aula berada dalam pusaran tawa yang meledak.

T: Apa kata-kata Jepang yang kamu suka?
Anggota: Aku sangat lapar.
G.O : : Girls? (T / N: Kedengarannya mirip dengan “Aku sangat lapar” dalam bahasa Jepang.)
Mir : Sesuatu yang seperti itu (tertawa).

T: Apa yang Anda perhatikan sebelum syuting?
G.O : : Berolahraga dan tidak makan di malam hari.
Joon: Aku makan. Aku tidur.

Tentang Debut Jepang
Video itu diputar lagi. Brilian feat prestasi mereka mencapai 36.000 orang di acara sentuhan tinggi pada saat rilis CD, catatan 10.000 orang dipanggil keluar langsung secara gratis di Lazona, dan rekor baru jumlah pengunjung di Lazona pengerahan ini dilaporkan.
Ketika mereka ditanya, “Seperti yang Anda yang telah dikunjungi 5 kota untuk peristiwa menyentuh tinggi, apa yang tersisa di memori Anda?” Tampaknya seperti anggota yang menjawab sayap ayam, takoyaki, daging sapi dan potongan daging kari don seperti makanan Jepang.

Ketika mereka ditanya, “Kau punya posisi pertama Oricon chart setiap hari selama 3 kali! Anda juga mendapat posisi 2 di chart mingguan! Jujur saja apakah Anda berpikir bahwa Anda akan menjadi ini populer “jawab mereka”? Ya “segera. Ada juga tertawa dengan gaya balasan yang cepat di aula. Kemudian untuk pertanyaan ” tidak kah sentuhan tinggi itu (event) sulit?” Seungho memberikan jawaban yang sempurna, “Cinta Semua orang adalah energi kami,” dan membuat para fans senang.
Mereka berganti pakaian hitam dan pergi untuk mengungkapkan “Again” dan Ketika mereka berkata ke arah aula, “Apakah menyenangkan?” Dan aula menjawab, mereka katakan, “Kami juga ~!” “Stay.” Dan menyanyikan “You’re my + “karena ini” You’re my + “adalah lagu yang dibuat untuk para penggemar, aula itu resah dengan lagu ini salah satu yang penting di antara member dan fans.

Partisipasi Penggemar pada Tipe T & J ~ Silahkan Jawab, MBLAQ ~
Para member menarik pertanyaan di tempat itu sekitar 3.000 pertanyaan yang dikumpulkan di homepage di muka dan menjawab mereka. Semua orang tersenyum pada penampilan anggota seperti ‘sebagai membaca keluar pertanyaan yang ditulis dalam bahasa Jepang di atas kertas oleh mereka sendiri sampai setengah jalan, tidak mampu membacanya sepenuhnya, dan menyerahkan kertas dan mikrofon ke penggemar di barisan depan untuk membacanya keras untuk mereka .

T Beritahukan kami sebuah episode di mana member baru saja tertawa terbahak.
Seungho: lelucon Mir. Ini sangat lucu.
G.O: Diantara kami,wajahnya Mir adalah teraneh …
(Mir mengungkapkan wajah yang aneh, tapi diberi tahu bahwa “bukankah itu sebuah wajah imut ?”)

T: Makanan apa yang Anda besarnya Anda dapat tetap mengkonsumsi setiap hari?
Semua Member: Beef don! Sukiyaki! Potongan daging kari! Sayap ayam!

T: Apa kalimat yang membuat Anda paling senang kalau sudah dikatakan pada Anda?
Cheondung: Apakah Anda sudah makan?
G.O: Apakah kita makan bersama?

T: Apa yang paling membantu Anda dalam belajar bahasa Jepang?
Semua Member: Menonton One Piece dan film anime.
Seungho: Saya pergi ke toko elektronik.

T : Mengapa Anda semua begitu tampan?
G.O Aku tidak tahu.
Mir: Karena kehidupan masa laluku bagus (tertawa).

Q Bila Anda punya waktu di Jepang apa yang Anda lakukan?
Seungho: Saya pergi ke toko elektronik.
Mir: Aku pergi berbelanja. Ah … pakaian?
Joon: Aku pergi ke gym.

Sudut Partisipasi Penggemar ~ Tolong telepon aku, hubungi aku, pengakuan cinta! ~
Di sudut ini penggemar memanggil nama mereka sekaligus, dan anggota akan menuliskan nama yang terjebak dalam kepala mereka di flip chart dan mengakuinya.
G.O: Saya memikirkan Anda sehari-hari. Hahaha.
Seungho: Mari kita pergi ke toko elektronik bersama-sama.
Mir: Bagaimana kalau kita makan? Aku mencintaimu.
Cheondung: Mari bermain game bersama-sama.
Joon: Masakan, memasak, potongan daging kari, … terima kasih.
Seperti yang Seungho akan memberinya “toko elektronik” pada setiap kesempatan, citra “toko elektronik Seungho” mungkin telah dibentuk. Dan setelah semua hal ini yang merupakan pembicaraan yang juga meninggalkan sebuah kesan mendalam adalah makanan.

Penampilan Solo yang penuh Varietas

[G.O Ozaki Yutaka “I LOVE YOU”]
Dia mengatakan bahwa pengucapannya sulit, tapi kami tidak bisa berpikiran seperti itu sama sekali. Dia menampilkan balada itu dalam bahasa Jepang yang menakjubkan dan aula terserap. Bukankah ada banyak penggemar juga mungkin hilang tanpa sadar saat GO menyanyikan lagu ini yang terkenal dengan suaranya yang lembut dan manis?

[Cheondung vs Seungho Dance Battle ]
Cheondung muncul dalam pakaian putih bersih dan gaya yang bagus . “Apakah semua orang senang?” “Sungguh?” “Serius?” Dia dimasukkan pembicaraannya yang hangat dan nyaman dengan keunikan dan memperlihatkan menari dengan para penari cadangan nya.
Seungho tampil dalam busana gelap kontras untuk Cheondung dan memperlihatkan sebuah tarian. Ia melepaskan keluar akrobatik bahwa ia adalah baik, dan aula itu memanas.

[Joon “Nothing Better “]
Joon tampil dalam jas. Ini adalah performa di mana ia mengambil penggemar untuk pergi di atas panggung dan bernyanyi untuk satu orang itu, jadi ia sangat mengimbau dengan “Saya Lee Joon nya semua orang” berkali-kali. Namun, pertengahan ia mengetahui bahwa “Pangeran GO” ditulis di sisi lain dari penggemar yang penggemar telah terpilih , dan meledak dalam tawa seluruh aula ! Seperti yang Joon juga bermain dengan penggemar (fan), sengaja menyanyikan menuju ke arah penonton, dan bahkan lebih mencoba untuk memberikan tanda tangannya sebagai hadiah selama jeda, ada juga adegan di mana ia mengatakan “silakan tunggu sebentar “dan mulai bernyanyi dalam kebingungan ketika dia tidak dalam waktu untuk bait pertama dari lagu tersebut. Suasana di ruang secara keseluruhan menjadi harmonis, dan itu menjadi suatu tahap yang semua orang menikmati.

[Mir Rap]
Dia menampilkan rap bersama penari . Sebagaimana dinginnya Mir adalah suatu keharusan, dan daya tarik cute juga di kekuatan penuh, penggemar pasti sudah jatuh cinta.
Setelah tahap solo yang lagi di 5 orang mereka menyanyikan lagu Jepang mereka “Daijoubu” dan lagu Jepang debutnya “Your Luv ” dan membawa acara ini berakhir.
Segera para penggemar yang disebut “enbure *” untuk tayangan ulang. Untuk itu sorak sorai mereka mengungkapkan “Suatu hari baik” dan lagu terakhir “Ke cahaya,” dan acara Penggemar hari itu berakhir.

* T / N: “MBLAQ” dalam suara Korea seperti “enbure” dalam bahasa Jepang dan menjadi nama panggilan MBLAQ di Jepang.

ENG Trans : mocha@AbsoluteMBLAQ
IDN Trans : Intan@FTI

DON’T COPY!

Your appreciation please....