FTISLAND & MBLAQ I News Update I Twitter Update I Pictures Update

[NEWS] ‘Who is calling them chic-dols’ MBLAQ’s Tweet Commotion (IDNTrans)

Baru-baru ini, pada kategori tweets, keributan menciak di MBLAQ dan meningkat di popularitas. kecuali Lee Joon MBLAQ dan yang merupakan  Seungho, GO, Thunder, dan Mir yang meng-upload gambar satu sama lain dan membuat menertawakan satu sama lain dan mengungkapkan hal itu kepada para penggemar. Dengan tidak adanya rahasia untuk menyembunyikan, ini ‘Gag-dols’ adalah telah menciptakan topik hangat di internet.

Pada 3 Oktober lalu, para anggota memiliki pertarungan konsep gambar seksi. Di Twitter, GO memberikan, “Sexi Man concept” , dan diupload foto dirinya. Melihat hal ini, Thunder menanggapi dengan, “Sexi Man concept too” ” dan “Saya pikir saya lebih seksi daripada GO hyung,” yang juga meng-upload selca dirinya sendiri. (selca = kamera sendiri)

Pada saat ini, GO berkata kepada Mir, Apa kau tidak punya sesuatu yang seksi?, Dan Mir menjawab, Saya tidak percaya ini, lihatlah otot-otot lenganku seksi, dan diupload foto dirinya. Namun, Thunder chicly menjawab, Ini terlihat seperti lengan biasa, yang menyebabkan banyak tawa.

Kemudian, Mir berubah tanda panah ke leader. Dia berkata, Sekarang Yang Seungho dan Lee Changsun (Lee Joon) perlu meng-upload satu. Apakah Anda menonton, hyung Seungho? “Saat itu, bersikap seperti Seungho ia menunggu gilirannya dan tweeted, Mari kita bersikap seksi, dan upload foto keren dari dirinya.

Sekali lagi, Thunder memimpin keributan itu. Dia tweeted, Hyung yang paling seksi di pose ini, dan terkena gambaran yang memalukan tentang Seungho. Tentu saja, GO tweeted, Seungho adalah terseksi saat ini. Lihatlah bibir itu, dan juga upload gambaran yang memalukan tentang Seungho. Namun, Seungho mungkin tidak merasa terlalu senang pada waktu itu.

Mir tweeted, hyung Seungho dan saya menggunakan ruangan yang sama, namun tiba-tiba dia berteriak dan berlari keluar. Aku bertanya-tanya apa yang terjadi sehingga aku mengikutinya keluar dan aku melihat kekalahan Thunder hyung, dan mengungkapkan foto seungho pembalasan dendam karena Thunder meng-upload gambaran yang memalukan. Lalu ia tweeted, Friends are no exception”, dan menyebabkan banyak tawa pada netizens dengan meng-upload gambar langsung dari GO hukuman Seungho untuk alasan yang sama.

Selain itu juga ada saat sebelum ini di mana MBLAQ memberikan kenikmatan kepada para penggemar dengan membuat tawa gaya rambut Mir. Mereka mampu menunjukkan hubungan mereka yang nyaman dengan satu sama lain, dan masih memberikan tawa kepada para penggemar.
Mereka memukau para penggemarnya terutama ketika mereka ‘chic-dols’ dengan karisma yang seksi di atas panggung, dan saudara-saudara ramah lingkungan menuruni panggung. Sekarang, koleksi percakapan yang menyenangkan MBLAQ menciak berada peringkat yang tinggi pada topik pencarian di internet.

Pada catatan lain, MBLAQ membuat topik panas sebagai penyanyi berbakat Rain yang memulai debutnya pada tahun 2009 dengan ‘Oh Yeah’. Setelah memulai debutnya, mereka menciptakan keributan hangat dengan ‘Y’, ‘Mona Lisa’, dan ‘I Dont Know’. Mereka awalnya direncanakan untuk kembali pada November, namun karena produksi album bermasalah, comeback jadi sedikit ditunda.

 

 

SOURCE: Nate News
TRANSLATION: Lovelyjoonie@AbsoluteMBLAQ + Ratii@FTIBLAQ (IDN)

 

Your appreciation please....

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s