FTISLAND & MBLAQ I News Update I Twitter Update I Pictures Update

[TRANS NEWS+PICS] Mir’s letter from the other side of the world

“Untuk pada tingkat memilukan, orang hidup pada kondisi yang keras. Namun, saya sudah belajar banyak dari mereka karena masih tertawa dan penuh sukacita. “

Mir dan GO, yang menyelesaikan pekerjaan sukarela di Peru yang di bagian dunia lainnya, menulis surat mengenai waktu yang mereka habiskan.

Mir dan GO berpartisipasi dalam proyek peringatan 50 Special MBC “Dream KOICA”, dan berpartisipasi dalam bekerja sukarela dari tanggal 14 sampai 28.

Mir dan GO, beserta Park Boyoung, Park Jung-ah, Kim Hyojin, dan Goo Junyub, menyingkirkan status selebriti mereka dan bekerja keras untuk memberikan bantuan.

Mir dan GO, yang memiliki sebuah hati yang antisipasi setelah menginjak Peru untuk pertama kalinya dalam hidup mereka setelah pesawat perjalanan 26 jam, terpaksa membuang ketakutan mereka. Namun, para selebritis yang memberi harapan, mimpi, dan keberanian memiliki hati yang lebih bahagia dari sebelumnya.

Surat dari Mir:

Kami tiba di Lima bandara setelah naik pesawat dari Korea selama 26 jam. Begitu kami mendarat, kami menuju ke Cusco.

Cusco adalah tempat yang sangat tinggi, jadi memang amat mudah untuk merasa takut akan ketinggian sana. Tubuhku yang fit, jadi kupikir itu ringan tetapi begitu kami tiba, kepala saya merasakan sangat sakit dan sulit bagi saya untuk bernapas.

Ini sangat buruk sehingga kami harus pergi ke gym dan latihan rutin Taekwondo tapi aku tidak bisa karena saya terpaksa berbaring.

Itulah cara orang yang menyelesaikan latihan Taekwondo harus pergi ke suatu tempat yang indah dengan sebuah katedral luar biasa dan mempromosikan demonstrasi kami juga.

Ini adalah tugas membagikan kertas kepada orang-orang, tetapi orang-orang Peru menanggapi baik dan mengatakan bahwa mereka pasti akan datang. Setelah mempromosikan ini sukses selesai, kami makan dan pulang dan pergi tidur. Meskipun aku memiliki fobia ketinggian, saya bisa tidur nyenyak.

Setelah terbiasa dengan ketinggian dan berlatih keras, hari demonstrasi semakin dekat. Rasanya sama gugupnya seperti akan tampil, tapi aku lega ketika aku melihat betapa banyak orang datang untuk menonton kami. Kami merasa sangat bangga mempromosikan Taekwondo negara kami ke negara lain. Aku tidak akan lupa betapa emosional saya merasa pada hari itu.

Setelah berhenti di Lima, kami menuju Huaraz. Sekarang kami secara aktif akan melakukan tujuan kami pergi ke sekolah 4000 mil jauhnya dan membangun toilet, dapur, dan menghabiskan waktu bersama anak-anak.

Ketika kami pertama kali tiba, sekolah itu sangat mengejutkan. Jumlah siswa 34, namun situasi bahwa mereka belajar luar biasa. Bahan-bahan dan bangunan sangat buruk sehingga hati kami putus.

Namun, siswa dan guru menyebutkan bahwa mereka senang dan bersyukur memiliki pendidikan ini, dan selalu menunjukkan kebahagiaan mereka. Setelah melihat sikap mereka, saya belajar banyak.

Kerja sukarela yang kami mulai keluar seperti itu terbukti saat di mana saya belajar banyak. Sikap mereka dalam tersenyum dan bahagia saat tinggal dalam kondisi yang buruk, para relawan KOICA yang bergegas ke Peru untuk membantu orang-orang karena mereka begitu khawatir bahkan oleh mendorong karya mereka sendiri, dan melihat para pekerja yang bekerja tubuh mereka sampai sebatas berkeringat seember benar-benar membuat saya merasa tersentuh.

Meskipun bantuan sukarela belum selesai, memikirkan hari terakhir mana kita semua dipompakan dan bersorak setelah menyelesaikan pekerjaan sukarela yang masih membuat saya bahagia. Saya berpikir bahwa saya benar-benar harus bekerja keras dalam bekerja sukarela selama sisa waktu .

*’Dream KOICA itu’ adalah suatu organisasi di Korea yang mempromosikan untuk mengajar negara-negara lain dari budaya Korea. KOICA sedang mempromosikan di Peru, Paraguay, Srilanka, Ethiopia, dan Senegal. Para relawan di MBC 90 yang terdiri dari selebriti dan penduduk biasa yang membantu negara-negara bersama-sama.

Your appreciation please....

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s