FTISLAND & MBLAQ I News Update I Twitter Update I Pictures Update

[INTERVIEW] MBLAQ for ODINA Magazine Part 2 (IDN Trans)!

 

Lima anggota dengan lima warna yang memiliki kepribadian yang besar dalam fashion mereka secara pribadi. Setiap orang dari mereka juga harus berbeda dalam poin seperti di mana mereka tertarik pada anak perempuan. Kami secara lugas mendekati ke area tersebut yang orang peduli juga.

Bagaimana dengan fashion wanita? Seperti apa fashion dan gaya rambut yang Anda suka?

Seungho.  Saya berpikir bahwa gaya yang terlihat baik dengan pakaian yang sederhana adalah baik.

G.O.  Feminin gaya itu sesuai dengan orang itu.

Joon.  Mode yang nyaman dan tampak seseorang dapat dengan mudah bergerak di dalamnya.

Cheondung.  t-shirt putih dan jeans dengan rambut keriting.

Mir. gaya  Hiphop bagiku ~

Apa isyarat sang gadis yang tentunya mencengangkan Anda?

Mir. Adalah ketika seorang gadis yang lembut datang untuk berbicara dengan saya sesekali, tapi sayangnya saya bahkan tidak memiliki banyak pengalaman semacam itu. Karena saya tidak punya banyak pengalaman dengan gadis-gadis … … Aku punya banyak teman perempuan, tetapi karena mereka hanya teman-teman saya, hal-hal seperti sedang tercengang pernah terjadi padaku.

Joon. Bagiku Ini adalah tanda-tanda rasa malu. Jika pada saat ketika mata kami bertemu dia tersenyum padaku tersipu karena malu, jantung saya akan berdetak cepat.

Cheondung. Mungkin ketika aku tertipu. Misalnya, hal-hal seperti menusuk-nusuk tubuhku ringan saat melewati satu sama lain. Saya sangat geli. Aku nyaris akan terasa tidak enak bahkan jika saya hanya akan tersentuh. Ah, ini lebih terkejut daripada tercengang, kurasa.

Seperti apa ekspresinya gadis yang membuat jantung Anda berdebar?

Cheondung. Ketika dia tersenyum padaku bahkan dengan tanpa alasan. Karena kita yang chic-dols, jenis kami ini diharapkan akan gadis chic, atau anak perempuan yang tidak tersenyum banyak, tapi aku lebih suka cewek yang hanya tersenyum padaku.

Seungho. Penampilan menari seorang gadis membuat hati saya berdebar. Tidak peduli apa pun jenis tarian dia menari dan ok bahkan jika itu tarian lucu. Saya rasakan pesona saat seorang gadis menari.

Bagaimana Anda mencari tarian idola perempuan ‘?

Seungho. Saya tidak melihat itu banyak. Meskipun aku mengatakan menari, itu pernyataan yang membatasi untuk gadis yang aku tertarik terus-menerus.

GO. Justru ketika dia menunjukkan kelemahan nya ketimbang gerakannya. Saya menyukai orang feminin. (Aku suka) gadis-gadis yang terlihat seperti seorang gadis yang tak peduli bagaimana orang lain memandang lebih dari orang yang kekanak-kanakan. Ada hal-hal yang orang tampaknya dapat melakukan santai namun sulit untuk anak perempuan, kan? Misalnya, hal-hal seperti tidak mampu untuk membawa hal-hal yang berat. Saya merasa kewanitaannya ketika tampaknya seperti dia akan rusak entah bagaimana. Saya memiliki kesan yang baik dari jenis yang penuh feminitas.

Jadi, jika kalian semua adalah perempuan, Siapa anggota yang akan Anda ingin berkencan?

Mir. hahaha … … Jika saya harus memilih satu tidak peduli apa, aku akan memilih GO hyung. Alasan itu adalah karena ia akan memberi saya hadiah yang bagus. Untuk gadis yang dia memperlakukan mereka benar-benar bagus dan sangat bisa diandalkan dan baik. Namun, (dia seperti ini) untuk pacarnya saja. Karena hyung Seungho acuh tak acuh, Joon hyung sepertinya posesif, dan saya belum melihat Cheondung ketika dia jatuh cinta lagi, setelah semua jika aku berani untuk memilih aku akan memilih GO hyung.

Cheondung. Sebagaimana bagi saya itu “saya,” karena aku lebih dari seorang “anak baik” dibanding anggota lainnya. Meskipun semua dari mereka adalah “anak baik,” aku sedikit di atas mereka.
Joon. Karena bagi Cheondong dia sendiri adalah yang terbaik pula (tertawa). Saya pikir dia akan menjawab yang dia tidak mau berkencan dengan siapa pun atau dia akan memilih Mir, meskipun.

Bagaimana denganmu, Joon.?

Joon. Jika aku dipaksa untuk memilih aku akan memilih Cheondung. Alasannya adalah karena dia tidak memiliki pengalaman cinta yang banyak, menurutku dia murni.

Seungho. Aku bahkan tidak bisa membayangkan asumsi dari pertanyaan ini. Aku bisa merinding memikirkannya sendiri (tertawa). Namun, jika saya berani untuk memilih mungkin aku akan memilih Joon.. Alasannya adalah bahwa dia selalu baik kepada perempuan, dan dia jenis yang dapat menghasilkan bagi para gadis.

G.O.  aku tidak akan berpacaran dengan anggota! Ini jelas tidak berarti bahwa saya tidak menyukai anggota. Dalam 2 tahun setelah saya bertemu dengan anggota banyak (hal) yang terjadi, aku bahagia, dan kita mengenal satu sama lain secara menyeluruh sekarang. Meskipun ketika seorang pria dan seorang gadis mulai berkencan ada kesenangan dan kebahagiaan untuk mengenal satu sama lain, tidak ada (jika aku mengencanil anggota). Mereka mengatakan bahwa itu tidak terlalu menyenangkan dalam berpacaran setelah mengetahui segalanya … …

Lalu GO adalah tipe yang jatuh cinta pada pandangan pertama?

G.O. Ya, itu benar. Aku tipe yang jatuh cinta pada pandangan pertama dan mengabdikan diri untuk orang itu.

MBLAQ kembali pulang dengan puncak Oricon posisi 1 di tangan mereka. Setelah comeback mereka di dunia K-POP, mereka bertujuan untuk semesta. Mereka ditetapkan “performa terbaik di jagad” sebagai tema konser solo pertama mereka di bulan Agustus, dan blaqies merencanakan dalam skala lebih lanjut musim panas ini.

Seperti promosi Anda di Jepang yang diperpanjang selama sekitar satu bulan berakhir, Anda kembali pulang pada akhir Mei. Dalam perjalanan Anda dari bandara ke kota Seoul, ketika Anda melihat sungai Han apa yang Anda pikirkan?

Seungho. yang kupikirkan adalah tentang kegiatan kami berikutnya di Korea.

GO. saya berencana untuk bekerja lebih keras dan lebih keras dari sekarang tidak peduli aku di Korea atau Jepang. Tidak ada hal-hal tersebut seperti saya akan memprioritaskan kegiatan baik negara ini, dan aku akan harus bekerja keras dalam segala hal dan mencari-cari cara untuk memajukan lebih lanjut.

Joon. Saya pikir, “Kami mengakhiri aktivitas kami di Jepang tanpa masalah juga ~”

Cheondung. Saya menjadi sadar bahwa “ah di sini adalah Korea.”

Mir. aku punya perasaan “Aku rindu padamu, Sungai Han ~!” (Tertawa)

Selain keluarga, penggemar dan staf, apa hal yang sudah menunggu MBLAQ?

Cheondung. jadwal kami. Ketika kami kembali ke Korea jadwal kami diperketat (tertawa).

Mir. masakan ibuku.

Anda mengecat rambut hitam Anda setelah Anda kembali. Apa alasannya ?

G.O Ini konsep album selanjutnya kami!

Joon. Itu benar. Kami mencat hitam rambut kami untuk konsep kita.

Mir. Aku suka rambut hitam banyak, juga.

Seungho khususnya memiliki reputasi “tampak muda dan imut” di kalangan penggemar.

Seungho. Pada awalnya aku merasa sedikit tidak nyaman, tapi sekarang aku menyukainya.

Cheondung. Tapi ini karena penggagas rambut hitam adalah saya (tertawa).

Bagaimana akan comeback anda di dunia K-POP dengan rambut hitam itu?

Seungho. Seorang MBLAQ yang sekali lagi berbeda dari apa yang telah memperlihatkan sejauh ini akan ditampilkan! Semua orang, silahkan mengantisipasi!

Cheondung. Anda akan bisa bertemu blaqies (tertawa).

Bagaimana tentang lagu baru?

GO. Ini akan menjadi sebuah lagu pop yang cukup adiktif.

Mir. Ini lagu yang sangat baik, jadi sekarang saya hanya mendengarkan demo itu.

Sepertinya comeback Anda akan segera datang, yang merasa sedikit gugup?

Joon. Aku merasa sedikit gugup.

Mir. Bagi saya itu “cukup (gugup).” Saya pikir semua orang akan terkejut melihat penampilan baru kami, juga!

Ini telah memutuskan bahwa kalian akan mengadakan konser solo pertama “MEN IN MBLAQ” pada tanggal 20 Agustus. Sepertinya Anda akan mengungkapkan “performa terbaik di jagat raya” itu, tetapi apa yang setiap anggota bertekad untuk melakukan?

Seungho. pertama-tama saya bertujuan untuk konser dengan kelengkapan yang tinggi.

GO. Untuk bekerja keras dan berusaha sebaik saya supaya saya sendiri dapat memuaskan dan merasakan rasa keberhasilan.

Joon. Saya ingin menghidupkan itu bahagia lebih dari apa pun.

Mir. Ini konser pertama kami, jadi saya akan bekerja keras untuk merespon antisipasi semua orang.

Cheondung. Dan aku akan mengambil keuntungan dari ini untuk memiliki debut solo saya? (tertawa)

Sejak namanya “terbaik di jagat raya,” Anda juga harus mengalahkan alien dan makhluk luar angkasa. Omong-omong, apakah Anda percaya bahwa alien ada?

Seungho. pertama-tama saya U ~ m, aku tidak.

G.O. saya tidak (tertawa).

Joon. saya percaya (tertawa), tapi aku belum pernah bertemu satu pun.

Cheondung. Ya, saya percaya. Aku melihat salah satu tempo hari, juga (!?).

Mir. aku juga!

Dari apa yang telah Anda lihat sejauh ini, siapa konser yang Anda ingin bidik?

Semua. konser yang RAIN sunbaenim !

GO., Anda merilis single solo digital “Even In My Dream,” benar (merilis pada 4 Juli)? Jika Anda memberikan salinan * menangkap untuk lagu ini sendiri (apa itu)?

GO. Misalnya … … Mungkin “perasaan seorang pria yang ingin dicintai bahkan dalam mimpinya.”

Para anggota lain mendengar lagu ini dan bagaimana itu?

Seungho. pertama-tama saya Dia benar-benar suara si G.O.

Joon. Benar-benar luar~biasa .

Mir. Ini yang terbaik!

Cheondung. Lirik punya sedikit ideku di dalamnya, jadi ini baik (tertawa).

Setelah kembali dari luar, mungkin mereka juga akan memulai kembali kegiatan mereka di Jepang lagi dalam waktu dekat. Serius apa langkah selanjutnya mereka di Jepang?

Di pertemuan sentuhan tinggi “Your Luv” Anda tinggi disentuh total 36.500 orang. Saya pikir ini jumlah yang luar biasa, namun tidak sulit?

Seungho. pertama-tama saya Aku benar-benar baik dengan itu! Tapi setelah itu berakhir, semua anggota langsung tidur segera.

Joon. Aku tidak menjadi benar-benar kelelahan seperti yang saya pikir. Aku baik-baik saja.

GO. Sebaliknya saya menerima energi dari banyak orang dan menjadi ceria.

Cheondung. saya mendapatkan sedikit otot lengan (tertawa).

Bagaimana kamu ingin berhubungan dengan fans Anda waktu berikutnya?

Seungho. pertama-tama saya Tentu saja suatu peristiwa yang menunjukkan penampilan kami akan lebih baik.

G.O. Saya ingin memiliki acara penggemar lagi! Acara terakhir kami menyenangkan.

Joon. Kali ini bukan sebuah pertemuan menandatangani bagus, juga?

Mir. Ini bagus. pertemuan Fansign!

Cheondung. Jika kita bisa membuat beberapa rencana yang seperti kejutan tampaknya akan menarik, benar

Cheondung., kau sangat baik di foto anggota ‘yang diturunkan pada acara penggemar. Apakah Anda telah selalu baik di kesenian?

Cheondung. Ya. Saya sering menggambar dinosaurus ketika saya masih kecil.

Ketika Anda menggambar anggota, Apa tujuan itu adalah serupa dengan seorang pengrusakan?

Cheondung. Gaya rambut dan bulu tubuh, saya kira (tertawa).

Joon., kamu terpilih sebagai model pakaian dalam “Kiss Republik” dan menunjukkan kita kepada keindahan mengagumkan fisik Anda, kan?

Mir. otot Joon hyung benar-benar terlalu luar biasa Bahkan aku yang suka gulat profesional melihatnya, dia tampak seperti pegulat profesional nyata (tertawa).

Mir., jika Anda menjadi model di sebuah iklan di Jepang, apa jenis produk yang baik?

Mir. Ramen.

Bagaimana dengan anggota lainnya?

Seungho. Kari komersial! Yang membuatku heran setelah aku tinggal di Jepang untuk sementara adalah bahwa potongan daging kari terlalu bagus. Di Korea itu lebih nikmat untuk makan di restoran daripada pengiriman rumah, tapi di Jepang pengiriman rumah sebagus makan di restoran. Ini juga bagus bahwa mereka meletakkannya di dalam wadah isolasi termal dan mengirimkannya.

G.O. Menurutku iklan silet..

Ini tidak lain dari GO yang aktif sebagai idola-kumisan pada awal debutnya! Bagaimana dengan dua orang lain?

Joon. Bagi saya itu sampo.

Cheondung. Sebuah iklan kopi yang baik, kurasa.

Ketika majalah ini tersedia untuk dijual pada pertengahan musim panas! Apa memori setiap orang dari liburan musim panas?

Seungho. laut! Dan gunung-gunung!

G.O. Makan semangka.

Joon. Aku mengambil tidur dengan TV di rumah ~

Cheondung. Penahanan kelas (air mata).

Mir. Bermain di gunung dan sungai.

Akhirnya, para vampir, silakan beritahu kami aspirasi berikutnya di Jepang. Punya pertunjukan umum solo di Tokyo Dome juga datang untuk penglihatan Anda?

Seungho. aspirasi kami berikutnya adalah untuk mendapatkan posisi 1 di Oricon chart mingguan pertama. Selanjutnya adalah Tokyo Dome.

Sketsa Pemotretan

Ini juga hujan pada hari ini. Ketika kami syuting “White MBLAQ” gravure khusus HOT CHILI PAPER Vol.64 kami memiliki beberapa hujan lebat di Seoul setelah waktu yang lama juga. Mereka benar-benar memiliki beberapa hubungan dengan Menyusul “White MBLAQ” yang sangat diterima dengan baik, tentu saja kami akan pergi untuk siasat biasa untuk menyerang dengan warna tema kelompok “Hitam.” Konsepnya adalah Rock n Roll! Kami mencoba citra di kota rocker muda penuh semangat.

Apakah anggota yang muncul di studio merasa lelah dari terlalu ketat jadwal hariannya mereka? Mereka menebarkan perasaan memiliki tegangan rendah sedikit. Namun, ketika mereka melakukan rambutnya dan berganti pakaian, aktifkan! Kami memulai pemotongan solo dari pemotretan dari Seungho.. Kami juga mempersiapkan segala jenis makanan sebagai gadget, dan untuk Seungho. itu sebuah apel! Dia menggigit untuk kami dan berkata Yummy! sambil masuk ke tersenyum lebar. Pada sisi Mir. berada di tengah memiliki wawancara individu nya. Anggota lain sedang bersantai dengan cara mereka sendiri seperti makan bento mereka ** (gaya Jepang daging babi goreng dan irisan daging) dan membalik-balik isu-isu belakang CHILI HOT.

Sebagai salah satu harapkan dari chic-dol, mereka juga tidak kekurangan perhatian untuk rincian. Apa yang mengejutkan kami adalah bahwa Cheondung meletakan sesuatu pada Joon yang mengenakan tank top putih yang agak longgar . mengenakan di awal tanpa sepengetahuan kita. Mungkin ia ingin menunjukkan hasil dari pelatihan tubuhnya. Selama pemotretan, setiap kali pecah sorakan dari staf yang melihat monitor, Oh ~, sangat tampan! Baik anggota dan ketegangan di set mendapat menghangat! Ketika pemotretan selesai, Joon dan Cheondung. Penahanan mengeluarkan kamera mereka sendiri, memeriksa monitor kamera dan mengambil gambar dari pemotongan favorit mereka. Kami agak dipindahkan ke air mata oleh kata-kata Cheondung. Penahanan itu, Karena jika mereka tidak bisa muncul di majalah, saya tidak akan pernah melihat pemotongan yang aku sendiri suka. Wawancara dengan 5 orang adalah tentang fashion dan menjadi pusaran tawa meledak. Itu bebas dan kasar, tapi kami membuat itu ke dalam bentuk. Kami memiliki perasaan yang nyata bahwa kita telah memeriksa kekuatan tim MBLAQ itu!

* Tangkap copy = teks besar yang muncul dalam iklan atau brosur untuk menangkap perhatian pembaca.
** Bento = Kotak makan siang Jepang.

Credit: ___mini via twitter
Translator : mocha @ AbsoluteMBLAQ (ENG) + Tan931210@FTI&BLAQ
 

DON’T COPY THIS!

Your appreciation please....

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s