FTISLAND & MBLAQ I News Update I Twitter Update I Pictures Update

[ENG + IDN Trans] FTISLAND Interview at B-PASS Magazine (Q.31-40 of 100Q)

Q31. Jika Anda dilahirkan kembali, Ingin menjadi seperti apa anda? Pria atau wanita?

Jonghun: Perempuan mungkin baik
Hongki: Perempuan
Jaejin: Pria
Minhwan: Perempuan
Seunghyun: Pria

Q32. Jika  Anda bisa menjadi psikis hanya 1 hari, apa yang akan Anda ingin lakukan?

Jonghun: Saya ingin mengendalikan bintang-bintang dan memindahkan mereka secara bebas di pikiran saya.
Hongki: Saya ingin pergi ke tempat di mana saya ingin.
Jaejin: mengendalikan pikiran
Minhwan: Aku ingin terbang dan melakukan teleportasi
Seunghyun: Saya ingin terbang

Q33. Apakah yang Anda ingin akui kepada seorang gadis? atau ingin diakui oleh seorang gadis?

Jonghun: Saya ingin diakui
Hongki: Saya mengakui lebih dulu
Jaejin: Aku senang jika saya mengaku, tetapi harus mengakui dari diriku sendiri
Minhwan: Saya mengakui lebih dulu
Seunghyun: Saya ingin melakukannya sendiri

Q34. Pernahkan Anda punya nasib sial apapun?

Jonghun:  saya tidak  terlalu bersemangat
Hongki: Jika saya merasa sakit sebelum konser, Saya tidak bisa menyanyi dengan baik
Jaejin: Jika saya baik saat latihan, maka Saya tidak bisa tampil dengan baik
Minhwan: Saya mencuci tangan sebelum konser
Seunghyun : Saya perlu untuk menyesuaikan tinggi tegakan Mikrofon sebelum konser

Q35. Apa yang anda rekomendasikan untuk “Summer Song”?

Jonghun: Jhonas Brother
Hongki: I Hope  FTISLAND
Jaejin: Mighty Mouth (Lagu Korea)
Minhwan: Flower Rock FTISLAND
Seunghyun: Driver High L’Arc ~ en ~ Ciel (Jepang)

Q36. Seniman yang Anda ingin untuk tampil di konser bersama?

Semua: ONE OK ROCK

Q37. Beri tahu kami tentang film atau TVShow bahwa Anda tonton baru-baru ini dan menemukan ternyata menarik.

Jonghun: Transformer
Hongki: Transformer3 / “Strong Heart” (SBS Variety Show)
Jaejin: Pidato Raja Inggris / Immortal Song
Minhwan: “Jhongmumun” / City Hunter (Korea Drama?)
Seunghyun: Pirates of Carribian / “Muhangdojyong”: Tantangan Terbatas (Korea Tampilkan)

Q38.Beritahu  kami tentang buku atau Manga yang menarik hari ini?

Jonghun: tidak ada
Hongki: ONE PIECE
Jaejin: “Welownikka Saranghamnida” Aku kesepian karena aku manusia (Buku Korea)
Minhwan: ONE PIECE
Seunghyun: Naruto

Q39.Apa yang  Anda ingin makan di musim panas?

Jonghun: Pappinsu (es melengkung)
Hongki: Pappinsu
Jaejin:Fajie (minuman manis Korea)
Minhwan: Samgaetang
Seunghyun: Pappins

Q40. Instrumen music apa yang  Anda ingin belajar dari sekarang?

Jonghun: biola
Hongki: gitar / Keyboard
Jaejin: piano
Minhwan: piano
Seunghyun: biola

Q31.If you reborn, which do you like to be? Male or female?

JH:Female might be good
HK:Female
JJ:Male
MH:Female
SH:Male

Q32.If you can be a psychic for just 1 day, what would you like to do?

JH:I want to control stars and move them freely on my mind.
HK:I want to go to the place where I want to.
JJ:Mind controlling
MH:I want to fly and do teleportation
SH:I want to fly

Q33.Do you wish to confess to a girl? or want to be confessed by a girl?

JH:I want to be confessed
HK:I’m confessing first
JJ:I’m glad if I’m confessed, but should confess from myself
MH:I’ll confess first
SH:I want to do it myself

Q34.Have you got any jinx?

JH:I cant get too excited
HK:If I feel sick before the concert, I cant sing well
JJ:If I’m good at reharsal, I cant perform well
MH:I wash my hands before the concert
SH:I need to adjust the hight of microphone stand before the concert

Q35.What do you recomend for the “Summer Song”?

JH:Jhonas Brothers
HK:I Hope by FTISLAD
JJ:Mighty Mouth(Korean Song)
MH:Flower Rock by FTISLND
SH:Driver’s High by L’Arc~en~Ciel(Japanese)

Q36.The artist who you want to perform in the concert together?

Everyone:ONE OK ROCK

Q37.Tell us about the movie or TVShow that you saw recently and found interesting.

JH:Transformer
HK:Transformer3/”Strong Hearts”(SBS Variety Show)
JJ:A speach of British King/Immortal Song
MH:”Jhongmumun”/City Hunter(Korean Drama?)
SH:Pirates of Carribian/”Muhangdojyong”:Infinit Challenge(Korean Show)

Q38.Tell us about the book or Manga that was interesting these days?

JH:nothing
HK:ONE PIECE
JJ:”Welownikka Saranghamnida”I’m lonely cuz I’m a human(Korean Book)
MH:ONE PIECE
SH:Naruto

Q39.What do you want to eat in summer?

JH:Pappinsu(Curving Ice)
HK:Pappinsu
JJ:Fajie(Korean sweet drink)
MH:Samgaetang
SH:Pappins

Q40.What instrument do you want to learn from now on?

JH:violin
HK:guiter/key board
JJ:piano
MH:piano
SH:violin

Credit :  takaneofJPP@hongjaebiased(ENG)+ Tan@FTI (IDN Trans)
DON’T COPY!

Your appreciation please....

