FTISLAND & MBLAQ I News Update I Twitter Update I Pictures Update

[INTERVIEW] MBLAQ at Haru Hana Magazine (IDN Trans)!

MBLAQ akhirnya membuat debut mereka di Jepang pada bulan Mei dan mengakibatkan sebuah sensasi. Mereka kembali ke Korea dan merilis mini album ketiga yang bernama “Mona Lisa” album jaket mereka juga menarik pandangan orang-orang dengan gamba para anggota yang berdandan sebagai orang terkenal. Kami mempunyai wawancara bersama mereka di Seoul disela-sela kesibukan mereka mempersiapkan untuk panggung kembali.

Seungho: Kami memiliki instrumen langka seperti gitar listrik Spanyol dan bandoneon, yang membuatmu merasakan semangat seorang pria lewat lagu ini.
GO: Ini menarik, jadi saya berharap orang-orang di semua generasi menyukainya.
Cheondung: Kami juga berlatih tari lebih keras dari sebelumnya.
Ini akan menjadi kesempatan untuk menarik citra kita.

Pada 20 Agustus, konser solo pertama “Men in MBLAQ” akan diadakan di aula Jamsil di Seoul. Panggung seperti apa nantinya?

GO : Pada teaser konser, kami memainkan peranan dalam film “Men in Black”.
Mir : itu hampir ad-lib. Anda bisa melihat kami sebagaimana kami.
Seungho : Kami berencana untuk membuat konser solo pertama kami yang menyenangkan dan mengesankan . Saat ini, kami berlatih tanpa tidur. Ini akan menjadi peristiwa besar dan menyenangkan, namun tidak dapat mengungkapkan detail sekarang. LOL. Semua orang, silakan datang untuk melihat kami!

MBLAQ mendapatkan posisi pertama di tangga lagu harian Oricon di Jepang seperti yang diharapkan. Bagaimana promosi di Jepang mempengaruhi mereka?

Seungho: Saya tidak menduga untuk mencapai posisi pertama, sehingga sungguh terkejut. Saya berterima kasih kepada semua fans. Saya juga tersentuh melihat lebih dari 10.000 orang datang untuk acara high-five di Tokyo. Suatu hari kami ingin menggelar konser di Tokyo Dome.
GO: Kami mengunjungi banyak tempat dan saya merasa memiliki suasana yang sama di Osaka sampai Korea. Ini membuat saya merasa hangat.
Joon: Saya terkesan oleh tebasaki di Nagoya. LOL. Saya ingin makan lagi!
Mir: Aku mendengar idola debutnya di Jepang dapat terpengaruh oleh Jepang, dan begitu juga kami. Saya belajar bahwa kita perlu mengendalikan pikiran kami sesekali. Kami masih suatu cara untuk pergi, jadi ingin memperlihatkan banyak aspek dari MBLAQ!

Solo Interview

Seungho

Menari, menyanyi dan akrobat .. Seungho selalu sempurna di atas panggung, tapi dia benar-benar adalah seorang pria sederhana yang baik! Kesenjangan yang membuatnya lebih menarik.

Apa yang perlu diingat sebagai pemimpin?
SH: Saya mencoba untuk menjaga teguh kebijakan bahkan ketika kita menghadapi kesulitan. Tapi jujur ​​saja, saya tidak dapat membantu mengekspresikan perasaan saya, Jadi saya pikir saya pasti menjadi orang yang merepotkan. LOL.
Apakah Anda mengakui gairah Anda ketika Anda menemukan seseorang yang anda cintai?
SH: Ya .. Saya rasa saya hanya cukup mengatakan “Aku mencintaimu!” LOL. Pernikahan? Saya tidak bisa membayangkan, tapi berharap untuk menikah sekitar umur 35.
Dia telah berada di banyak program TV Jepang sekaligus mempromosikan pada bulan Mei. Seungho mengatakan “Sangat menyenangkan”.
SH: Saya minum jus soka turdle untuk pertama kalinya. Acara Jepang kadang-kadang sedikit lebih radikal daripada Korea, tetapi menarik.

Pertanyaan pribadi

T. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengemas ketika Anda pergi ke luar negeri? Apakah ada sesuatu yang senantiasa diambil?
A. Sekitar 30 menit. Saya mengambil laptop saya dan menonton bahkan untuk perjalanan satu hari.
T. Apa minuman keras favorit Anda? Bagaimana Anda berubah ketika Anda mabuk?
A. Saya suka shochu yang terbaik. Aku tidak benar-benar berubah karena minum.
T. Apakah ada penggemar Jepang yang mengesankan?
A. Semua orang sangat pandai berbahasa Korea … saya benar-benar terkejut. Saya merasa malu untuk berbicara dalam bahasa Jepang saya yang menyedihkan. LOL. Saya harus belajar lebih keras!
T. Silakan menggambar apa yang ingin Anda lakukan pada liburan musim panas.
A. Saya menggambar diri saya berjalan keluar di musim panas. LOL.

Lee Joon

Joon telah dipilih untuk model merek pakaian dalam dengan tubuh-Nya yang sempurna.
Dia berubah menjadi seorang pria dewasa yang seksi dari seorang pemuda ceria.
keseksiannya cocok julukan “cantik-dol”.
J: Aku benar-benar berterima kasih ketika saya dipilih untuk model iklan. Saya pelatihan keras dari sebelumnya.
Ia juga seorang aktor yang luar biasa di Korea. Siapa yang kamu ingin bekerja bersama?
J: Saya mengagumi Lee Byung-hun. Tetapi jika aku bisa bekerja sama dengan dia, aku mungkin terlalu gugup sehingga tidak akan baik. LOL.
Dia belajar banyak dari promosi pertama di Jepang.
J: Ini adalah pengalaman hebat. Ini mengingatkan saya apa yang harus saya seperti sebagai penyanyi. Saya akan bekerja lebih keras, jadi silakan mengawasi kami berkembang lebih.

Pertanyaan pribadi

T. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengemas ketika Anda pergi keluar negeri? Apakah ada sesuatu yang senantiasa diambil?
Ini akan memakan waktu sekitar satu jam. Barang yang diperlukan adalah pengisi baterai.
T. Apa makanan terbaik yang pernah Anda miliki?
Ramen. Favorit saya adalah “Shim Ramen” yang merupakan mie instan di Korea. LOL.
Q. Apakah Anda memiliki janji antara para anggota Anda?
Karena kita hidup bersama di asrama, “Mari kita menjaga kamar kita tetap bersih”. LOL. Itu adalah janji yang paling penting.
T. Silakan menggambar apa yang ingin Anda lakukan pada liburan musim panas.
Saya ingin menonton tv di rumah sambil makan mie!

G.O

GO memiliki peran vokal memimpin dengan kemampuan menyanyi yang luar biasa.
Dia telah merilis single solo berjudul “Even in My Dream ” yang ditulis dan
disusun oleh dirinya sendiri.
G: Kami lebih berfokus pada kinerja di atas panggung, jadi ada beberapa peluang untuk menunjukkan penonton hanya nyanyian saya. Setelah ini, saya akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan kemampuan saya lebih baik di solo dan MBLAQ.

G.O selalu tulus dan positif. Apakah Anda ingin tampil sebagai solo di Jepang juga?
G: Ya. Saya ingin merilis album solo. Saya ingin mencoba akting di Jepang juga. Tapi saya menemukan kesulitan saat pemotretan akting CF, jadi aku harus belajar lebih banyak. LOL.
Dia mengatakan dengan tersenyum bahwa “Kami menjadi dekat di hati dengan penggemar Jepang” melalui jumpa penggemar.
G: fans Jepang yang hangat seperti sinar matahari di musim semi. LOL. Kami akan bertemu Anda segera!

Pertanyaan pribadi

T. Manakah lagu MBLAQ yang Anda sukai?
Jelas 3 lagu di single debut kami. Mereka melekat dan tetap bermain di kepalaku. Kami akan mengungkapkan pesona yang berbeda dalam comeback kami di Korea, jadi harap melihat ke depan untuk itu.
T. Apakah Anda akan tumbuh kumis seperti saat Anda debut?
Sebenarnya, saya punya kumis tumbuh sebelum debut, tapi tidak berencana untuk melakukannya lagi. Itu gagasan Rain-hyung. LOL.
T. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengemas ketika Anda pergi keluar negeri? Apakah ada sesuatu yang senantiasa diambil?
 memakan waktu lama bagi saya. Walaupun panggung 1 hari, itu akan memakan waktu sekitar 2 jam. LOL. Saya selalu mengambil artikel perawatan wajah!
T. Silakan menggambar apa yang ingin Anda lakukan pada liburan musim panas.
mengemudi!!

Cheondung

Cheondung adalah orang terakhir yang bergabung MBLAQ dan melakukan debut hanya dalam 2 tahun.
CD: Itu tidak begitu sulit. Anggota lain memperlakukan saya sebagai seorang teman dan Rain-hyung memuji saya bahkan ketika saya tidak melakukan yang baik. LOL. Dia mendorong saya banyak.
Selain manisnya wajah bayinya, Cheondung fasih berbahasa Inggris dan Tagalog.
CD: Jepang mirip dengan Korea, tetapi lebih sulit. Mungkin lebih mudah untuk belajar bahasa seperti bahasa Inggris yang sama sekali berbeda dalam tata bahasa. Tapi aku belajar keras!
Bagaimana jika Anda memiliki kesempatan promosi solo di Jepang?
CD: Saya tertarik dalam akting. Drama Jepang yang menarik dengan script praktis mereka. Saya ingin rekan-bintang dengan YUI yang dalam drama disebut “Taiyo no uta”.

Pertanyaan pribadi
T. Berapa usia kau ingin menikah?
A. Sekitar 35!? Itulah usia saya dapat bertanggung jawab untuk anak-anak .. Tetapi jika saya datang untuk mengenal statusnya sebagai ayah, aku tidak keberatan menikah lebih cepat. LOL.
Q. Apakah ada penggemar yang mengesankan di Jepang?
A. Ada seorang gadis yang menerjemahkan komik Jepang ke Korea. Aku benar-benar tersentuh ketika saya menerima itu!
T. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengemas ketika Anda pergi ke luar negeri?
A. Butuh sepanjang hari … LOL. Aku mengambil sesuatu dengan melakukan sesuatu yang lain. Aku meletakkan sesuatu ke dalam koper saya ketika saya datang dengan, jadi aku tidak pernah selesai .. LOL.
T. Silakan menggambar apa yang ingin Anda lakukan pada liburan musim panas.
A. Taman hiburan, berkemah, menjelajah, konser MBLAQ !

Mir

Mir yang termuda yang pesonanya seperti seorang anak yang polos dan rap yang ceria.
Dia adalah mood maker di MBLAQ.
M: Selalu ingin bahagia! Itulah aku. Jadi saya mengendalikan perasaan saya ketika saya tidak baik. Sebab aku penaik suasana …
Apa yang ingin Anda coba jika Anda bisa bekerja sebagai solo di Jepang?
M: Aku ingin menjadi rapper di Jepang juga. Kami sudah dalam beberapa variety show, namun ingin menghibur Anda bersama musik kami lain kali.
Mir mengatakan ia punya banyak pengaruh bagus dari penggemar Jepang.
M: Di Korea, orang menyembunyikan bahwa mereka mencintai idola, tapi penggemar Jepang mendukung kami tanpa ragu-ragu. Aku benar-benar terkesan. Saya ingin melihat Anda segera.

Pertanyaan pribadi

Q. Bagian dari seorang wanita menarik Anda?
A. Saya suka mata yang menawan. Aku memiliki sesuatu dengan kelopak mata bagian bawah. LOL. Mereka yang lucu entah bagaimana.
T. Apakah Anda mengakui cinta Anda ketika Anda menemukan seseorang untuk dicintai? Apa kalimat pengakuannya seperti?
A. Saya akan melamarnya. LOL. Saya akan meminta dia untuk menikah. Aku lahir untuk menjadi norak, sehingga saya bisa memberikan hal semacam kejutan.
Q. Terkait dengan nama MBLAQ, apakah Anda memiliki sisi (gelap) hitam?
A. Yah … aku tidak tahu sendiri, tetapi seorang gadis mengatakan kepada saya sebelum nya”Anda adalah orang jahat”. LOL.
T. Silakan menggambar apa yang ingin Anda lakukan pada liburan musim panas.
A. Saya ingin pergi ke sebuah taman hiburan!

ENG Trans :

Group Interview

MBLAQ has finally made their debut in Japan in May and caused a sensation.
They came back to Korea and released 3rd mini album called “Mona Lisa”.
Their album jacket is also catching people’s eye with pictures of members
dressed as famous people. We had interview with them in Seoul while they are busy preparing for comeback.

Seungho: We had rare instruments like a Spanish electric guitar and a bandoneon, which make you feel a man’s passion through this song.
G.O: It is catchy, so I hope people in all generation like it.
Cheondung: We also practiced dance harder than ever.
It’s going to be a chance to appeal our image.

On August 20th, the first solo concert “Men in MBLAQ” will be held at
Jamsil hall in Seoul. What’s the stage going to be like?

G.O: On the teaser of the concert, we play roles in the movie “Men in Black”.
Mir: It was almost ad-lib. You can see us as we are.
Seungho: We are planning to make our first solo concert fun and memorable. Nowadays, we practice without sleep. It’s going to be an exciting big event, but cannot reveal the detail now. LOL. Everyone, please come to see us!

MBLAQ won the 1st place on Oricon daily chart in Japan as expected.
How the promotion in Japan affected them?

Seungho: I didn’t expect to hit the 1st place, so was really surprised. I’m thankful to all the fans. I was also touched to see more than 10,000 people came to high-five event in Tokyo. Someday we want to hold a concert at Tokyo Dome.
G.O: We visited many places and I felt Osaka has similar atmosphere to Korea. It made me feel warm.
Joon: I was impressed by tebasaki in Nagoya. LOL. I want to eat again!
Mir: I hear idols debuted in Japan get influenced by Japan, and so are we. I learned that we need to control our mind occasionally. We have still a way to go, so want to show many aspects of MBLAQ!


Solo Interview
Seungho

Dancing, singing and acrobatics.. Seungho is always perfect on stage, but he really is an unassuming nice guy! That gap makes him more attractive.

What does he keep in mind as being a leader?
SH: I try to keep unswerving policy even when we face difficulties. But to be honest, I cannot help expressing my feelings, So I think I must be the troublesome one. LOL.
Do you confess your passion when you find the one you love?
SH: Yes.. I think I just simply say “I love you!” LOL. Marriage? I cannot imagine yet, but hope to get married around 35.
He has been on lots of Japanese TV programs while promoting in May. Seungho says “It was fun”.
SH: I drank soft-shelled turdle juice for the first time. Japanese shows are sometimes a bit more radical than Korean, but it is interesting.

Personal Questions

Q. How long will it take for packing when you go abroad? Is there anything you always take?
A. About 30 minutes. I take my laptop and watch even for a one-day trip.
Q. What is your favorite liquor? How do you change when you get drunk?
A. I like shochu the best. I don’t really change by drinking.
Q. Were there any impressive Japanese fan?
A. Everyone was very good at Korean… I was really surprised. I was ashamed to speak in my poor Japanese. LOL. I should study harder!
Q. Please draw a picture of what you want to do on summer holidays.
A. I drew a picture of myself walking outside in summer. LOL.

Joon

Joon was selected for a model of lingerie brand with his perfect body.
He turned into a sexy adult man from a cheerful boy.
His sexiness suits nickname “chic-dol” .
J: I was really grateful when I was chosen for an advertising model. I trained harder than ever.

He is also a remarkable actor in Korea. Who do you want to work with?
J: I admire Lee Byung-hun. But if I get to work with him, I might be too nervous so it wouldn’t be good. LOL.
He learned a lot from his first promotion in Japan.
J: It was a great experience. It reminded me of what I should be like as a singer. I will work harder, so please watch over us grow more.

Personal Questions

Q. How long will it take for packing when you go abroad? Is there anything you always take?
A. It will take about an hour. Necessary item is a battery charger.
Q. What is the best food you ever had?
A. Ramen. My favorite is “Shim Ramen” which is instant noodles in Korea. LOL.
Q. Do you have any promises among your members?

A. Since we live together in a dormitory, “Let’s keep our rooms clean”. LOL. That is the most important promise.
Q. Please draw a picture of what you want to do on summer holidays.
A. I want to watch tv at home with eating noodles!

G.O

G.O has a role of lead vocal with his outstanding singing ability.
He has released the solo single titled “Even in my dreams” which is written and
composed by himself.
G: We focused more on performance on stage, so there are few chances to show audience just my singing. After this, I’ll work harder to show my ability more in both solo and MBLAQ.

G.O is always sincere and positive. Do you want to perform as solo in Japan too?
G: Yes. I want to release a solo album. I’d like to try acting in Japan as well. But I found acting difficult while CF shooting, so I have to learn more. LOL.
He says with smiling that “We became close at heart with Japanese fans” through fanmeeting.
G: Japanese fans are warm like sunshine in the spring. LOL. We’ll see you soon!

Personal Questions

Q. Which song of MBLAQ do you like the best?
A. Definitely 3 songs in our debut single. They are attached and keep playing in my head. We are going to reveal different charms in our comeback in Korea, so please look forward to it.
Q. Are you going to grow your mustache like when you debuted?
A. Actually, I had my mustache grown before debut, but not planning to do again. It was Rain-hyung’s idea. LOL.
Q. How long will it take for packing when you go abroad? Is there anything you always take?
A. It takes long for me. Even for a 1 day stage, it will take about 2 hours. LOL. I always take facial care articles!
Q. Please draw a picture of what you want to do on summer holidays.
A. Drive!

Cheondung

Cheondung was the last one to join MBLAQ and made his debut only in 2 years.
CD: It wasn’t so hard. Other members treated me as a friend and Rain-hyung praised me even when I’m doing no good. LOL. He encouraged me a lot.
Besides the sweetness of his baby face, Cheondung is fluent in English and Tagalog.
CD: Japanese is similar to Korean, but more difficult. Maybe it is easier to learn language like English which is totally different in grammar. But I’m studying hard!
What if you had a chance of solo promotion in Japan?
CD: I’m interested in acting. Japanese dramas are interesting with their practical script. I want to co-star with YUI who was in drama called “Taiyo no uta”.

Personal Questions

Q. What age do you want to get married?
A. Around 35!? That’s the age I can be responsible for kids.. But if I come to know paternity, I don’t mind getting married sooner. LOL.
Q. Were ther any impressive fan in Japan?
A. There was a girl who translated Japanese comics into Korean. I was really touched when I received it!
Q. How long will it take for packing when you go abroad?
A. It takes a whole day… LOL. I pick up things with doing something else. I put things into my luggage when I come up with, so I never finish.. LOL.
Q. Please draw a picture of what you want to do on summer holidays.
A. Amusement park, camp, cruising, MBLAQ concert!

Mir

Mir is the youngest whose charms are child like innocence and cheerful rap.
He is the mood-maker in MBLAQ.
M: Always want to be happy! That’s me. So I control my feelings when I’m not well. Because I am the mood-maker…

What do you want to try if you get to work as solo in Japan?
M: I’d love to be a rapper in Japan as well. We have been on some variety shows, but want to entertain you with our music next time.
Mir says he had lots of good influence from Japanese fans.
M: In Korea, people hide that they love idols, but Japanese fans support us without hesitations. I’m really impressed. I want to see you soon.

Personal Questions

Q. Which part of woman attracts you?
A. I like charming eyes. I have something with the lower eyelids. LOL. They are cute somehow.
Q. Do you confess your love when you find someone to love? What would the confession phrase like?
A. I’d propose to her. LOL. I will ask her to marry me. I was born to be dorky, so I can offer that kind of surprise.
Q. Associated with the name of MBLAQ, do you have any black(dark) side?
A. Well… I don’t know by myself, but a girl said to me before “You are a bad guy”. LOL.
Q. Please draw a picture of what you want to do on summer holidays.
A. I want to go to an amusement park!!

Credit :  ___mini’s Twitter (PIC) + yuka1226@AbsoluteMBLAQ (ENG) + Tan@FTI (IDN Trans)

Take Out ALL CREDIT PLEASE!

Your appreciation please....

