FTISLAND & MBLAQ I News Update I Twitter Update I Pictures Update

[PICS + Indo TRANS] MBLAQ BTS for SBS Inkigayo Magazine

SBS <Inkigayo Magazine> Edisi Khusus Agustus MBLAQ di pemotretan!

Ini sudah lama, jadi kami sangat antusias untuk melihat MBLAQ lagi! (Air mata menghalangi pandangan saya … T_T.)

Majalah Inkigayo bersama MBLAQ direncanakan akan segera dirilis dalam edisi bulan 8, tapi saya percaya mata semua orang akan terbuka lebar terkejut dan penuh dengan kebahagiaan ~ he he (penuh keyakinan!)

Kemudian, kita akan memberi semua orang suatu rasa dengan melihat melalui gambar? Kami memberi Anda sebuah peringatan di muka, tetapi Potongan Gambar bahkan tidak dekat seberapa luar biasa pemotongan nyata, jadi harap mengantisipasinya! ^ ^

Tidak sama sekali … aku tahu Seungho punya sisi seperti ini untuk dia … T_T

Aku akan jatuh cinta pada humornya.

dummy: Seungho, silahkan lakukan pose seperti di atas dari tempat ini ~

Seungho: (hati-hati masuk ke dalam sepatu) Kalian harus melakukan setidaknya pose seperti ini … untuk memperlihatkan daya tarik sejumlah Hoot Hoot ~ ~ hot hot hot!

Judul: Thunder, yang telah berubah menjadi spesialis pijat

Thunder: Seungho-hyung! Apa yang saya akan lakukan ~? Tataplah tanganku ~

Seungho:????

Thunder: Begini, seperti ini dan itu, seperti ini dan itu, aku memijati Anda, hyung, karena kau lelah … he he he

Seungho: (Tanpa kata … * berpikir * Special salah satu … tapi, keterampilan sebuah spesialis Tunggu, bukan bocah ini mendapatkan gelar?? “)

Pria ….

Aku, aku sangat iri mawar itu diletakkan di samping Joon, bukankah ia yang keren? T_T

Jelas, MBLAQ adalah Model-dols!

Source: SBS Inkigayo Official Site+Absolute MBLAQ
Indo Trans+Reupload : Intan@FTI

DON’T TAKE OUT!! :))

Your appreciation please....

