FTISLAND & MBLAQ I News Update I Twitter Update I Pictures Update

[TWITTER] Mir Twitter Update [IDNTrans] (PIC)

Read from the bottom

 

@BangMir : 너는빨리잠부터깨~+_+!!! RT @_911007: @beastdw @bangmir 그래 둘다 남신이야 ㅋㅋㅋ 나도 봤옹!!!! > _ < 우리 철용이 좀 멋찌삼

IDNTrans

Kau bangun dari tidur Anda ~+_+!!! RT @ _911007: @ beastdw @ bangmir Ya, Anda berdua adalah dewa ke ke ke aku melihatnya juga! > _ <Cheolyong kami terlihat sedikit keren

ENGTrans

You’re awake from your sleep~+_+!!! RT @_911007: @beastdw @bangmir Yes, both of you are gods ke ke ke I saw it too!!! > _ < Our Cheolyong looks a bit cool

@BangMir: 오늘사녹와주신모든분들항상감사해요!!집에서응원하시는분들도​감사하구요!!꺄!!

IDNTrans

Terima kasih kepada semua orang yang datang pada pra-rekaman kita hari ini! Bahkan untuk mereka yang di rumah, terima kasih! Kya!

ENGTrans

Thank you to everyone who came at our pre-recording today!! Even to those at home, thank you!! Kya!!

@BangMir: 나이사진보고충격받았어..이거정말나야 ㅠㅠ? 나어쩌다지금이지경까지온걸까 ㅠㅠ 왜 ㅠㅠ 저때로돌아가고싶어 ㅠㅠ

IDNTrans

Aku terkejut dengan foto ini .. Apakah ini benar-benar saya ㅠ ㅠ? Bagaimana bisa aku terlihat seperti berantakan sekarang ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ mengapa aku ingin kembali ke masa itu ㅠ ㅠ

ENGTrans

I’m shocked with this photo..Is this really me ㅠㅠ? How come I look like a mess right now ㅠㅠ why ㅠㅠ I want to go back to that time ㅠㅠ

@BangMir : 기욤뮈소님의작품을다봤어요. ㅠㅠㅠ 흐엉 ㅠㅠ 1주일에한권씩나왔으면좋겠어 ㅠㅠ

IDNTrans

Aku telah melihat bekerja sepanjang Guillaume Musso-NIM itu. ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ Huong
Saya berharap bahwa karyanya akan keluar setiap minggu ㅠ ㅠ ㅠ

ENGTrans

I’ve seen all Guillaume Musso-nim’s works.ㅠㅠㅠ hueong ㅠㅠㅠ
I wish that his work will come out every week ㅠㅠㅠ

Credit : @BangMir + HongMirNya(eng)
IndoTrans : Ratii@FTI
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!!!

Your appreciation please....

