FTISLAND & MBLAQ I News Update I Twitter Update I Pictures Update

[NEWS] MBLAQ Seungho Mengaku Bahwa Dia Ingin Pergi Kencan

MBLAQ yang Seungho baru-baru mengakui bahwa dia ingin pergi kencan.

Dalam sebuah wawancara dengan Laporan TV, grup idola ditanya tentang kesulitan dalam menjadi selebriti. Seungho menjawab, “Ada yang mengatakan bahwa Anda hanya bisa masuk ke Seoul University jika Anda tidur hanya empat jam sehari dan menghabiskan sisanya belajar. Kebenaran adalah, tidak ada cara Anda dapat hidup normal hanya pada empat jam tidur, “menjelaskan betapa melelahkan jadwal sibuk mereka. Dia menambahkan, “Bahkan ketika kita memiliki hari sesekali mati, rasanya seperti limbah untuk benar-benar perhentian itu kita akhirnya bekerja pula.”

    Wartawan bertanya, “Apakah Anda pernah pergi kencan pada hari-hari libur?” Yang Seungho menjawab, “Saya 25 tahun. Kencan perempuan harus menjadi prioritas utama dalam pikiran saya pada usia ini dan saya berharap saya bisa pergi kencan, tapi aku jujur ​​begitu sibuk sehingga saya bahkan tidak punya waktu untuk berpikir tentang hal-hal seperti itu. Saat ini saya senang hanya dengan cinta yang saya terima dari fans. ”

    Juga selama wawancara, anggota Lee Joon bercanda bahwa dia paling khawatir tentang mendapatkan garis-garis cokelat di punggungnya. “Tanning adalah stres Joon terbesar,” kata Seungho. “Dia selalu bertanya apakah cokelat nya memudar.”

    MBLAQ single terbaru dan MV, “Mona Lisa”, dirilis sebelumnya hari ini, jadi pastikan Anda memeriksa hasil kerja keras anak laki-laki ‘!

SOURCE: allKpop
IndoTrans : Ratii@FTI

Please don’t take out with full credit

Your appreciation please....

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s