FTISLAND & MBLAQ I News Update I Twitter Update I Pictures Update

[INDO-Trans] SHINee Interview @ Elle Girl

Closeup untuk anak laki-laki bersinar!
Akhirnya, kelompok populer dari Korea, SHINee, mendarat di Jepang! Apa semangat mereka untuk debut di Jepang?

Minho

Julukannya adalah “Flaming Charisma”. Dia mendapat panggilan konstan dari industri fashion dan TV karena mereka terpesona oleh model-seperti tokoh shaply dan tersenyum ramah. Pada acara khusus “Pointing-out game” untuk ELLE girl online, ia diserang oleh semua member lainnya. Check it out di WEB ★

Key

Seperti julukan “almightly key” menunjukkan, dia memiliki banyak bakat. Belum lagi menari dan mengetuk, dia memiliki sebuah sense bahasa. Di studio shooting, kami tidak tahu kenapa, tapi ia terus berkata “Umaijan (Rasanya baik)” yang baru ini ia pelajari. Karena ia adalah yang paling modis di antara member lainnya, dia pandai membuat pose dan ekspresi wajah sesuai dengan pakaian!

Jonghyun

Dia adalah vokalis bahwa Anda tidak (tidak, tidak bisa!) Lupa fleksibel nya, suara yang indah setelah Anda mendengarkannya. Dia benar-benar menyukai bernyanyi. Ketika BGM dimulai, segera itu Karaoke ♪ Sementara waktu wawancara, ia menunjukan kepada kita aspek hyun-seperti yang membiarkan anggota lain bicara mengatakan pendapatnya.

Onew

Onew berarti “Kind” dalam bahasa Korea. Dia memiliki karakter tenang. Dia memiliki semangat untuk melayani. Ketika juru kamera memintanya untuk melakukan pose lucu, dia membuat mereka tersenyum. Ketika dalam syut Polaroid untuk hadiah pembaca, ia mengambil inisiatif untuk mengambil foto.

Taemin

Sebagai maknae, ia dicintai oleh semua orang. Dia adalah satu-satunyayang masih pelajar di sekolah tinggi diantara member lainnya. Baru-baru ini dia bertanya pada Key-hyung saran untuk fashionnya. Hal ini mengesankan bahwa pakaian hari ini adalah modus seperti, cocok. Hanya untuk memberitahu Anda bahwa dia yang diajarkan WINNING ELEVEN oleh Minho.

“SHINee”, dinamai setelah “SHINE”, debut pada tahun 2008 di negara mereka sendiri dan mendapatkan semua Awards Pendatang Baru! Mereka merilis lagu-lagu yang mencetak hits soncective NO.1 dan bergabung dengan artis kelas atas thte.
Konser pertama mereka diselenggarakan di Jepang, menarik 24.000 orang per hari (lebih dari 100.000 orang minta tiket!). Orang-orang terkejut karena industri mendapat popularitas yang luar biasa mereka bahkan sebelum debut!
“Kami benar-benar pendatang baru di Jepang. Jadi aku benar-benar terkejut bahwa begitu banyak orang datang ke konser, yang saya tidak menduga “kata. Jonghyun. “Saya didorong oleh para fans yang menonton konser dua kali membawa plakat!” Kata Onew.
Sekarang mereka belajar bahasa Jepang untuk bisa langsung berkomunikasi dengan penggemar Jepang. Tidak ada waktu yang terbuang bagi mereka. Mereka mempelajari kata-kata baru dari staf dan berlatih prononsiasi mereka saat pemotretan. Mereka mengatakan bahwa cara yang paling favorit untuk belajar bahasa Jepang adalah untuk menonton animes Jepang seperti  “ONE PIECE”.
“Gaya belajar ini memiliki satu titik lemah. Kita cenderung berbicara terlalu seperti karakter dalam animes “kata. Jonghyun. “Kami menangkap aksen seperti ‘Kisama ~ ~, ma .. Masaka! (Artinya:? Yang Anda bercanda Sry … sulit untuk translateTT).” Tertawa Minho.
Mereka tidak mengubah gaya mereka menikmati segalanya, tidak hanya pelajaran dari Jepang tetapi juga berlatih menari dan menyanyi. Pada studio penembakan, semua anggota mulai bernyanyi ketika mereka mendengar lagu dancable oleh JAUH TIMUR GERAKAN ♪ Dancing dan menirukan, mereka telah penuh dengan suasana yang hidup dan menyenangkan.
benar-benar siap debut single Jepang mereka akan dirilis pada 22 Juni. Mereka dibuat ulang “REPLAY” yang merupakan lagu yang sama debutnya di Korea. Kami mengubah mood dari lagu dan suasana nya. Meskipun itu lagu yang sama, judul, REPLAY, termasuk keinginan untuk kembali ke tujuan pertama kami dan mulai di Jepang “bicara! Taemin antusiasme baru.
Anda dapat melihat di balik cerita danpembuatan pada Elle Girl online. Ada banyak acara-acara khusus seperti “Pointing- out game” yang mengungkapkan wajah sejati mereka. Jangan ketinggalan!

English translation : りこ
Indo-translations : IntanOngkia@FTI
Please take out with full credit!!

Your appreciation please....

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s