FTISLAND & MBLAQ I News Update I Twitter Update I Pictures Update

[fanficpic] Mini komik “amma&appa yeoungwonni” FT Island & Suju^^

ini Fanfic pertamaku^^   Miane..ini cuma buat lucu-lucuan doang kok, jadi kalo ada pihak yang nggak seneng,  sekali lagi miane^^

The casts :

Hongki as Appa dari Minan, Seunghyun dan Jaejin

Jonghun as Amma dari Minan, Seunghyun dan Jaejin

Eeteuk as Jandanya Kangin, saingannya Jonghun

Shindong as Ahjussi yang ngerujukin Hongki sama Jonghun.

sekali lagi ini cuma buat lucu-lucuan…

Author: Tan@FTI

 

 

 

 

 

9 responses

  1. chika

    wah,,wah,, kreatiff nih~ ~
    tpi ngk rela my yeobo di pnggil umma xD *red: jonghun*
    wkwk
    tpi kerennnn!!

    14/02/2011 pukul 6:40 am

    • hahaha ia abisnya hongki ama jonghun emang kayak amma dan appa^^
      mkasih dah comment, sering2 mampir kesini yak :p

      14/02/2011 pukul 9:32 am

  2. haha^^
    lanjut dong chingu..
    lucu bgt fanfic-nya 😀

    14/02/2011 pukul 7:05 am

    • hahha ne chingu^^ ntar ya lagi dlem proses pmbuatan 😀 #bahasokito#…

      14/02/2011 pukul 9:34 am

  3. hahaha so funny 🙂
    tapi yang pantes jadi umma kan hong…
    papiih jonghun jadi appa nya aja XDD

    14/02/2011 pukul 11:56 am

    • hahaha mungkin buat fanfic selanjutnya kita coba sarannya 🙂
      gomawo udah mampir dan comment^^..

      14/02/2011 pukul 12:15 pm

  4. nadiaStroberi

    huwwaaa kreatif >0<
    like it like it !!!!

    27/05/2011 pukul 2:03 pm

  5. gita.seunghyun

    keren keren, kreatif banget xD

    25/06/2011 pukul 8:07 am

  6. mey dwiyanti

    hahahahaha
    sumpah …
    aQ kyagk org gila …
    cengar cengir di depan monitor …
    hbis crita.a lucu punya ih …
    hehe ^o^

    12/08/2011 pukul 1:10 pm

Your appreciation please....

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s